Blog Fisika dan Pengetahuan Umum Lainnya

.

PERPINDAHAN DAN JARAK


PERPINDAHAN DAN JARAK
Perpindahan dan jarak-sama dengan namanya perpindahan dan jarak, kedua kata ini sangat tidak asing lagi dipendengaran kita. Kedua kata ini kita sering dengar misalnya “perpindahan penduduk” dan “jarak kedua kota” akan tetapi yang dimaksudkan dalam fisika hampir sama dengan maksud oleh kalimat di atas. Dalam fisika perpindahan disimbolkan ∆r dan didefenisikan sebagai perubahan posisi suatu benda pada selang waktu tertentu. mudah di mengetikan? Maka, jika sebuah benda megerak dari suatu tempat ke tempat yang lain dengan selang waktu maka itu benda tersebut menglami perpindahan. Lain halnya dengan jarak, jarak disimbolkan dengan s (jarak dalam satuan meter) dan didefenisikan sebagai lintasan antara dua titik materi atau lebih.

Yah kurang lebih seperti itulah yang dimaksudkan dengan perpindahan dan jarak. Jika terdapat kesalahan mohon komentarnya!!! Karena komentar anda akan menentukan kemajuan blog ini!! Terimahkasi



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fisika dengan judul PERPINDAHAN DAN JARAK. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sc-zo.blogspot.com/2013/02/perpindahan-dan-jarak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, February 13, 2013

Belum ada komentar untuk "PERPINDAHAN DAN JARAK"

Post a Comment