Blog Fisika dan Pengetahuan Umum Lainnya

.

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI

Cara menghilangkan jerawat secara alami--- Pada dasarnya semua manusia berpeluang mengalami masalah jerawat. Kebanyakan korban dari penyakit ini adalah anak muda yang sedang mengalami masa pubertasi tetapi terkadang ada manusia dewasa yang juga masih terkena jerawat ataupun dampak dari jerawat itu sendiri.

Mungkin telah banyak tips yang telah anda coba lakukan dan hasilnya masih nihil. Pada kesempatan ini saya akan memberi tips yang saya gunakan selama ini untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajah saya dan hasilnya menakjubkan. hingga tiga tahun terakhir saya tidak mengalami jerawatan lagi.

Sebelum membahas mengenai cara menghilangkan jerawat secara alami, sebaiknya kita mengetahui masalah yang terjadi di wajah kawan-kawan. Jerawat merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh penumpukan kotoran dan berkembang biaknya kuman dan bakteri diwajah sering pula dikatakan bahwa jerawat timbul dikarenakan kelembapan di wajah menurun sehingga bakteri berkembang biak dengan cepat yang kemudian menghasilkan jerawat.

Pada dasarnya penyakit jerawatan sering menyerang manusia yang memilki jenis kulit yang agak berminyak dari biasanya sehingga memungkinkan kotoran (debu, polusi,asap,dll) dapat dengan mudah lengket pada permukaan kulit dan menjadi awal dari jerawat.

Untuk mengatasi hal tersebut saya menyarankan bagi teman-teman yang memiliki jenis kulit yang agak berminyak (sudah berjerawat) agar sering-sering  membasuh muka dengan sabun biasa (pakai juga yah). Hal ini dapat menetralkan tingkat keasaman yang ada di permukaan kulit sehingga selain muka terbebas dari kuman dan bakteri, wajah juga akan nampak lebih segar. 

Nah, itulah sekilas artikel mengenai cara menghilangkan jerawat secara alami versi saya sendiri.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sc-zo.blogspot.com/2015/07/cara-menghilangkan-jerawat-secara-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, July 31, 2015

1 Komentar untuk "CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI"