Blog Fisika dan Pengetahuan Umum Lainnya

.

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT

Cara menghilangkan jerawat---- kawan-kawan sekalian yang sangat berbahagia. Penampilan menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan dalam kehidupan sehari-hari. Mengapa penampilan menjadi hal yang sangat diperhatikan? hal ini disebabkan karena penampilan menjadi indikator pertama orang lain dalam menilai kita. Coba bayangkan jika seorang presiden berpenampilan layaknya pemulung, maka orang-orang yang ada di sekitar menganggapnya seperti apa yang tampak dari luar bukan sebagai presiden.

Di era sekarang ini penampilan menjadi hal yang sangat penting terutama di kalangan pemuda-pemudi. Saya tidak tahu mengapa mungkin karena untuk menarik lawan jenis dan dilirik oleh orang sekitar. Terkadang ada saja hal yang sangat dibenci dalam menjaga penampilan seperti timbulnya jerawat di wajah. Walaupun wajah gagah/cantik namun jerawatan kan tidak enak dilihat. 

Pada kesempatan ini saya akan membahas mengena tips menghilangkan jerawat yang sering menyerang para pemuda-pemudi bardasarkan pengalaman saya dalam menghiangkan jerawat saya sendiri. Oke, langsung saja masuk ke topik utamanya.

Hal pertama yang harus kita ketahui untuk menghilangkan jerawat adalah mengenal penyebab timbulnya jerawat. Jerawat timbul akibat adanya bakteri yang tinggal di wajah namun tidak segera membersihkannya sehingga jerawat muncul, ada juga yang sering katakan bahwa jerawat muncul karena memikirkan banyak hal (banyak masalah).

Jadi cara untuk menghilankan jerawat sebenarnya banyak tergantung dengan jenis kulit wajah yang kita miliki. Namun  ada satu cara yang dapat angga gunakan untuk menghilangkan jerawat anda di segala jenis kulit wajah, caranya adalah dengan sering-sering mencuci muka dengan sabun mandi yang higenis. saran saya pakai sabun yang memang khusus digunakan hanya untuk wajah anda. Saya pikir hanya dengan rutin membersihkan wajah anda maka bakteri yang menjadi penyebab timbulnya jerawat akan pergi dan jerawat anda pun perlahan-lahan akan menghilang.

Sekian cara menghilangkan jerawat dari kami, semoga apa yang kami tuliskan ini menjadi ilmu yang bermanfaat bagi para pembaca. Jangan lupa komentarnya yah !!!



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul CARA MENGHILANGKAN JERAWAT. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sc-zo.blogspot.com/2015/01/cara-menghilangkan-jerawat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, January 31, 2015

Belum ada komentar untuk "CARA MENGHILANGKAN JERAWAT"

Post a Comment